Sabtu, 07 Januari 2017

Kenalin, Aku Theeton

   Bismillaahirrahmaanirrahiim...
Alhamdulillah, ini adalah postingan pertama setelah semua postingan sebelumnya kuhapus. Yah, aku mengawali postingan blog ini dengan sedikit berbagi kisah seluk-beluknya Threeton(Threeteenth Generation). Karena nanti insyaAllah banyak kisah yang aku bagi menyangkut Threeton ini. Sebenarnya aku juga bingung, harus memulainya dari mana hhi karena yaa entahlah begitu teramat panjang dan berkelok-kelok kayak arena balap(maklum yah aku kan penggemar motoGP)...

Sejak pertengahan tahun 2012, aku secara resmi menjadi bagian dari dia, ia dia si Threeton. Yups, sesuai sama namanya, Threeton emang berartikan angkatan ke-tigabelas dari Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kayuagung. atau biasa disingkatnya SMANGAUL. Tepatnya beralamat di Jl. Letnan Sayuti, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan,-wow masih lengkap dan hafal bung-

Perjuangan banget masuk ke sekolah yang satu ini, lebih kepada adaptasi. Nih ya aku sebutin beberapa. Mulai dari bahasa yang aku sendiri jujur baru bisa berbahasa Palembang karena sekolah di sekolah ini nih(parah kan ya hha), terus selanjutnya harus asrama dan sekamar sama 5 orang cewek yang beda asal semua tuh ada dari Palembang, pribuminya Kayuagung, Pedamaran, dan aku sendiri dari Pematang Panggang yang harus menempuh waktu 3 jam dari rumah untuk sampai ke asrama. Kala itu, cewek angkatan aku ada 13 kamar, yang masing-masing kamar ada 6 sampai 7 orang. Dan kebetulan, ehh bukang kebetulan deng, tapi emang takdir Allah menempatkan aku di kamar 13. Sesuai sama angka angkatan aku kan hhhiks.

Kita ngga usah ngomongin MOS lah ya hhe kapan-kapan insyaAllah. Kita juga pelan-pelan aja nanti ngenalinnya sambil ditorehin di postingan-postingan yang segera akan hadir insyaAllah.
Intinya, penghijrahan spektakulerku bermula dari sini. Dari sejak aku menjadi bagian dari Threeton, sejak aku menjadi bagian dari keluarga SMANGAUL, sampai menjadi anggota aktif di FOKAL(Forum Komunikasi Alumni GAUL).
Pantengin terus nih blog ya,,,

1 komentar: